EXO

EXO

Minggu, 27 Mei 2012


Fanfiction Boyfriend                                                                    Baby I Love You
Chapter 1

Sebelumya maaf ceritanya gak nyambung ya J
Author: Meiliana Chandra follow us on twitter @meili_chanra                                               
Genre: Teen                                                                                                                                           

Cast: Ahn Hyun Ri as Hyuri adik Ahn Daniel          usia: 16 thn                                                                                       Jo Kwang Min as Kwangmin adik kembar Jo Young Min : 17 thn                                                                    Jo Young Min as Youngmin kakak Kembar Jo Kwang Min: 17 thn                                                                        Ahn Daniel as Niel  kakak laki-laki Ahn Hyun Ri             : 19 thn                                                               Park Han Neul as Haneul pacar Jo Young Min teman Jo Kwang Min: 16 thn                                                           
Min Woo as baby Minwoo bayi yang……….                        : 11 bulan

Hyuri POV
Pagi di musim gugur yang indah,aku berjalan mmenuju ke sekolah ku,hari ini aku memakai serangam kemeja putih dengan rompi hitam,rok putih diatas lutut dan kaos kaki putih selutut dengan sepatu kest ku. Di jalanan daun mulai berguguran tak ku sangka hujan tiba-tiba turun, aku berlari cepat disampingku sebuah mobil sport putih melaju cepat hingga air lumpur dijalan mengenai seragam ku spontan aku langsung marah-marah pada mobil itu “Hai tuan apa kau tidak bisa menyetir dengan benar???”teriak ku. Namum mobil itu tetap melaju dengan cepat.Sesampainya aku disekolah bajuku penuh dengan lumpur coklat lantas aku marah “Ahh,ih sebel banget aku sama tuh orang jalan gak pake mata menyempet aku dengan lumpur”ucap ku    “Sabar udah kekelas sono”kata Haneul. Aku bertabrakan dengan seorang namja yang tampan “Kau baik-baik saja?”katanya sambil mengulurkan tanganya padaku “Ne,kamshamnida” buku-buku ku yang terjatuh pun ku ambil namun tak sengaja tanganku dan tanganya berpegangan kami langsung jadi salting. 

Bel pulang berbunyi. Saat aku membuka pintu ada sebuah mobil sport putih yg tadi pagi menyerempet  ku dengan lumpur. “Eh Hyunri kau sudah pulang sayang”kata eomma “Ne,eomma siapa itu?”tanyaku “Oh ia adalah anak teman eomma yang akan tinggal bersama kamu selama 3 bulan karna eomma,appa dan orang tuanya akan pergi ke Rusia”jelas eomma. 
“Eh,namja tadi siang”   “O..h Ne kenalkan nama saya Jo Kwang Min”   
“Emm nama saya Ahn Hyun Ri”   .
Sepertinya namja bernama Kwangmin itu pendiam heh “Eomma cepat pulang ya”kataku melihat eomma dan appa berberes-beres “Ne,eomma dan appa sarangheyo Hyunri”kata eomma memelukku “Jaga dirimu baik-baik sayang”    “Oppa Niel mana?”   “Emm Niel ia akan menginap dirumah temanya mungkin sehari dua hari ia pulang”  
“Saranghae eomma appa”   “Saranghaeyo Hyunri” eomma dan appa pergi kini tinggal kami berdua dirumah ini “Apa kau yg mengendarai mobil itu”   “Ne,memang kenapa?”    “Tadi pagi kau yang membuat baju ku seperti ini”   “Oh, mianhae” apa ia hanya mengatakan seperti itu saja aigoo.END
To be continued……

Tidak ada komentar: