EXO

EXO

Minggu, 27 Mei 2012


Fanfanction Boyfriend                                                 Angel Love Chapter 1
Author : MK24                                                                                                                                                              Genre : Romantic, Live school                                                                                                                                            Cast : Jo kwang Min, Jo Young Min, Kim Mi Chi, Jung Je Sun, Park Han Eul, Kai, Sehun

Dahulu kala ***                                                                                                                                       Seorang malaikat sedang bercakap-cakap dengan malaikat lain “Aku mohon jangan sakiti ia” kata malaikat muda “Aniyo kau telah mencintainya” kata malaikat yang lebih tua memakai baju kebesaranya dan mahkota. Malaikat tampan itu menangis tersedu-sedu “Kwangmin kau sudah mencintai manusia dan itu sangat terlarang bagi kaum kita kau tau itu”     “Ne,aku tahu tapi aku sangat mencintainya appa”jawab malaikat tampan itu yang bernama Kwangmin.

Kwangmin Pov                                                                                                                                                                             Namaku Jo Kwang Min aku adalah seorang malaikat namja, aku tinggal di surge bersama  eomma, appa,dan saudara-saudaraku aku mempunyai saudara kembar bernama Jo Young Min ,aku bertengkar dengan appa-ku karna aku mencintai seorang bayi yeoja bumi yang tentu sangat terlarang bagi kaum kami para malaikat.END

“Kwangmin akan appa hukum kau akan appa hukum appa turunkan ke bumi”        “Baiklah appa  terserah kau”     “Aniyo Kwangmin kau tidak boleh pergi kalau kau pergi aku akan ikut pergi” kata Youngmin “Aniyo,Youngmin kau harus tetap disini”       “Baik apppa akan menurunkan kalian kebumi namun ada satu syarat”     “Mwo,appa?”      “Yaitu kalian harus menemukan yeoja yang mencintai kalian sampai mati”     “Ne appa ayo Youngmin”      “jangan eomma tidak rela kalian pergi” kata eomma malaikat twins “Annyeong hi-haseyo eomma”ucap Angel Twins bersamaan ****

Youngmin & Kwangmin diturunkan kebumi dalam keadaan masih bayi dan diasuh keluarga Jo Jeong Min. 16 tahun kemundian mereka tumbuh menjadi seorang namja tampan yang banyak digemari yeoja-yeoja. “Kwangmin-ah aku bermimpi yang sama untuk ke3 kalinya”      “Ne aku juga 
ia Youngmin-ah”.Mereka bermimpi tentang janjinya pada appa malaikat mereka.****

“Mi Chi bangun!!!”teriak seorang songsaemin tampan yang masih muda memanggil muridnya yang sedang tidur “Ah,malaikat kau kemana?”kata siswa yeoja tersebut “Mana ad malikat Mi Chi sekarang cepat kau pergi keluar hormat di tiang bendera”perintah songsaemin itu “Ne,….”

Mi Chi Pov                                                                                                                                                                                    Ahhhrg karna semalam aku tidak tidur mataku ngantuk sekali malah aku tertidur dijam songsaemin Leeteuk wali kelas ku. Mengapa musim panas ini begitu panas? Satnya aku berjalan menuju lapangan bendera yang jauh sekali dari kelasku 10B, songsaemin Leeeuk memperhatikan ku dari kelas lagi, siapa itu yang menertawakan ku?      “Hai siapa kau disana?”tanyaku  “Wajahmu lucu semakin memerah”kata namja itu  “Mwo?”    “Ah kau ini boyot sekali”katanya sambil mengusap keringat di wajahku   “Hai sunbae apa-apaan kau ini?”    “Aniyo,kau sangat lucu”  “kamshamnida”    apa-apaan ini tiba-tiba namja yang tak kukenal mengusap keringat di pipi ku.END

Setelah selesai menjalani hukumanya Mi Chi pergi kekantin dengan Park Haneul. “Haneul-ah siapa itu”kata Mi Chi melihat seorang namja melambaikan tanganya kearah ia dan Haneul “Oh itu  ia Kai namja chingu-ku”   “Apa ia murid disini?”   “Ne,begitulah”tiba-tiba ia memakai tasnya dan berkata “Aku pergi dulu ya Mi Chi”   “Mau kemana?”    “Mau pergi dengan Kai annyeong haseyo Mi Chi”

Mi Chi Pov                                                                                                                                                                                              Ah rasanya pasti enak sekali ya jika mempunyai seorang namja chingu, seandainya aku juga ahhhtidak ada yang mencintaiku ne,aigoo -___- .Tiba-tiba ada yang mengagetkan ku dari belakang saat ku berbalik “Ah,sunbae kau mengagetkan ku saja”     “Mianhae kau Mi Chi kan? jangan panggil aku sunbae panggil saja oppa Kwangmin” katanya   “Ne,oppa kwangmin”     “Namaku ku Jo Kwang Min”katanya sambil tersenyum padaku “Oh,namaku Kim Mi Chi” .Ternyata namja yang duduk bersama ku ini adalah namja tadi siang namun ia sangat mirip dengan malaikat dalam mimpiku.Tiba-tiba bel masuk berbunyi dan sunbae Kwangmin pergi 
dengan melambaikan tanganya dan tersenyum padaku.END

Kwangmin Pov
Saatnya aku pulang hari ini aku pulang dengan Youngmin “Youngmin sepertinya aku telah menemukan yeoja chingu yang aku impikan”               “Bagaimana dengan aku”kata Youngmin sambil menunjuk dirinya sendiri  “Mana ku tahu carilah itu sih DL (Derita Lo) hahaha”kata Kwangmin meledek Youngmin.END

Keesokan paginya.
“Bangaimana dengan kencan mu dan sunbae Kai?”Tanya Mi Chi dikantin kepada Haneul,tiba-tiba Haneul menangis “Hai ada apa denganmu mengapa kau menangis?”  “Dia memnutuskan ku”kata Haneul menyenderkan kepalanya ke pundak Mi Chi “Aigooo,sabar ya”kata Mi Chi sambil memeluk Haneul, tiba-tiba Kwangmin datang dengan seorang yang sangat mirip dengan Kwangmin hanya rambutnya saja yang berbeda Kwangmin kecoklatan dan agak pendek Youngmin Kekuningan agak panjang “Annyeong haseyo Mi Chi”       “Annyeoung haseyo Kwangmin oppa,siapa ia”kata Mi Chi agak berbisik “Oh ia adalah saudara kembarku namanya Jo Young Min kami hanya beda 6 menit ia adalah hyungku”      “Ne,aku Jo Young Min aku kelas 11b Kwangmin 11a”kata Youngmin memperkenalkan diri  “Oh ne aku Kim Mi Chi 10b”    “Mwo,ia?”kata Kwangmin melihat Haneul menangis “Oh tidak kok”     “sillyehamnida,aku ke hwa jang sil dulu ya”     “Ne,cepat lah” .Karna Haneul sangat lama di kamar mandi maka Mi Chi menyusulnya,ia membuka pintu semua kamar mandi dan ada satu pintu yang masih tertutup ia dobrak ternyata Haneul ada didalam ia pingsan “Jebal-jebal aku ada yang pingsan disini”teriak ku………
To be continued

Tidak ada komentar: