EXO

EXO

Rabu, 30 Mei 2012


Fanfiction Boyfriend
Angel   Love chapter 2


Cast : Jo Kwang Min , Jo Young Min, Sehun, Kim Mi Chi, Park Han Eul, Kai, Jung Je Sun

“Haneul apa kau baik-baik saja?”kata Mi Chi       
Akhirnya ada orang yang mendengar namun entah itu siapa Mi Chi tak mengenalnnya karna ia panic langsung namja itu mengendong Haneul ke UKS. “Kamshamnida”ucap Mi Chi   “Cheonmaneyo”kata namja itu sambil tersenyum. Haneul sadar dan memanggil Mi Chi    “Mi Chi aku dimana?”       “Kau di UKS Haneul tadi kau pingsan di kamar mandi”     “Ahh,…”   “Apa kau ada masalah?”      “Aniyo,aku baik-baik saja”    “Dia yang menolongmu membawa mu kemari”kata Mi Chi menunjuk namja itu “Ah,perkenalkan nama ku _________ biasa dipanggil Sehun”katanya sambil tersenyum 1000 watt    “Ne,Park Han Eul kamshamnida”kata Haneul. Sepertinya namja bernama Sehun itu menyukai Haneul.

Sehun POV         
Ahh yeoja itu sangat menarik sekali  ia yepeuda, tinggi , memakai kacamata putih yang membuatnya makin imut. ‘Apa aku menyukainya?’tanyaku dalam hati ah baru saja aku  2 jam berada di School of Performing Arts Seoul.END

Keesokan paginya di Schoolof Performing Arts Seoul.                                                                                             Murid-murid wanita banyak membicarakan seorang murid baru, Mi Chi bertanya pada seorang anak “Ada apa?”Tanya Mi Chi   “Ada 2 murid baru pindahan dari China yang satu yeoja kelas 10 yang satu namja kelas 11”jawab murid yang lain 
“Ah,gomawo”kata Mi Chi pergi meninggalkan murid itu. “Haneul Sepertinya ada murid murid baru”kata Mi Chi heboh “Oh,ne siapa ia?”Tanya Haneul enteng “Yang satu yeoja kelas 10 yang satu namja kelas 11”      “Oh…begitu ya”tanggap Haneul.

Bel masuk berbunyi. 
Haneul POV             
“Good Morning student” ucap songsaenim Leeteuk wali kelas ku “Morning”ucap seluruh murid kompak    “Emm pagi ini kita kedatangan murid baru”ucap songsaenim Leeteuk menunjuk seseorang diluar, yeoja itu masuk “Perkenalkan nama ku Jang Je Sun aku pindahan dari Jepang,mohon bantuanya”katanya tersenyum.Oh jadi ini murid baru yang menghebohkan itu biasa saja namun mengapa banyak orang membicarakanya?    “Silahkan duduk disebelah Kim Mi Chi”kata songsaenim Leeteuk  “Ne,kamshamnida”kata yeoja itu yang bernama Jesun berjalan menuju tempat duduknya “Sillyehamnida,boleh aku duduk disini?”      “Ne” kata Mi Chi tersenyum ia dan Mi Chi duduk tepat didepanku, ah aku masih memikirkan namja yang kemarin siapakah ia?. END

Sepertinya Mi Chi dan Jesun  semakin akrab namun itu membuat Haneul agak cemburu. “Haneul kita ke kantin yuk bersama Jesun”ajak Mi Chi tersenyum seribu watt “Ne ayo”.  Mereka makan bertiga di kantin tiba-tiba Kwangmin dan Youngmin datang “Annyeong haseyo Mi Chi” kata Kwangmin tersenyum “Eh oppa Kwangmin dan sunbae Youngmin”   Kwangmin dan Youngmin duduk bersama mereka bertiga, mata Jesun memandangi Youngmin dengan tatapan kagum “Mengapa kau melihatku seperrti itu?”Tanya Youngmin penasaran “Ah aniyo sunbae, perkenalkan nama ku Jung Je Sun kelas 10b sama seperti Mi Chi dan Haneul”katanya penuh percaya iri 
“Namaku Jo Young Min 11b”. Haneul hanya diam memperhatikan saja “Apa sunbae tau siapa namja murid baru kelas 11 itu?” Tanya Haneul kepada Youngmin “Ne,ia sekelas dengan Kwangmin namanya Sehun”kata Youngmin sambil memperhatikan Haneul “oh ne kamshamnida”     “Cheonmaneyo”    
Kwangmin sibuk merayu Mi Chi entah di suapin kek di lap bibirnya pake tisu. “Lihat mereka ah kita seperti obat nyamuk ya Haneul?”kata Youngmin bisik-bisik “Ne, kita ganggu mereka saja,enak-enakkan makan pudding”kata Haneul usil lalu mereka tertawa bersama-sama.

Haneul Pov
Loh itu kan namja kemarin,karna aku penasaran aku pergi mendatanginya “Ah,kau kan namja  kemarin mengapa kau bisa disini?”kata ku  “Ah aku murid disini,kau tidak tau?”     “Jadi kau murid disini” tiba-tiba ia mengendongku “Hai sunbae Sehun apa yang kau lakukan? Turunkan aku”kata ku, semua mata memandangku ada yang sirik,sebal,ada yang tertawa. “Aniyo,aku takut kau pingsan lagi”katanya sambil tetap berjalan “Lihat yeoja-yeoja itu ingin memakan ku”   “Memang kau makananya?”   “Maksudku tatapanya ingin membunuhku”   “Ah,biarkan saja aku kan ganteng hahahaha”   “Hai sunbae Sehun kau terlalu percaya diri”     “Hehehe” memang ia tampan namun ia agak songong apa maksudnya ia menggendongku semua orang melihatku apa besok aku akan dibunuh oleh sunbae-sunbae yeoja itu.END

Kai melihat semua itu sepertinya ia tidak suka akan hal itu ia mendatangi Sehun yang sedang duduk di bangku kayu halaman sekolah “Hai anak baru,mengapa kau menggoda yeoja chinggu-ku?”kata Kai menantang Sehun “Ah yeoja tadi aku tidak menggodanya”kata Sehun enteng “Awas sampai kau menggendongnya lagi”peringatan Kai,pergi kedalam kelasnya. 

Kai merupakan 8 namja tertampan dan berperstasi di School of performing Arts Seoul selain Kwangmin & Youngmin sepertinya Sehun akan masuk daftar itu.Di taman belakang sekolah Kwangmin dan Mi Chi hanya berdua duduk “Mi Chi seandainya kau debut apa kau akan melupakan ku?”Tanya kwangmin “Aniyo oppa aku akan mengingat mu selalu”   “Ne,kamshamnida” tiba-tiba Kwangmin duduk di bawah lalu menyanyikan lirik rap ciptaanya isinya sebagai berikut (dalam bhs Indo):

Setiap melihat mu entah mengapa hatiku berdebar-debar                                                                                        Mungkin aku menyukai mu namun                                                                                                                                           Aku terlalu takut untuk mengatakanya                                                                                                                              Hingga saat ini aku ingin mengatakan ini padamu

Kwangmin berdiri lalu membisikan ketelinga Mi Chi “I Love You,would you be my girlfriend”katanya lalu mencium pipi Mi Chi, saat itu pipi Mi Chi sangat merah kaya udang goreng “Op..pa…”kata Mi Chi    “Ne,mwo?”katanya menatap mata Mi Chi   “Emm,aku akan jawab besok ditempat ini”kata Mi Chi sambil berlari meninggalkan Kwangmin.

Mi Chi Pov                                                                                                                                                                                               Ah apa yang terjadi sekarang apa ini nyata? Apa aku sedang tidak bermimpi ah oppa Kwangmin menembak ku , muka ku pasti sangat merah aduh bagaimana ini apa yang harus ku katakan padanya esok apa aku harus tampil sangat cantik? Ah aku bingung.END

Kwangmin Pov                                                                                                                                                                                        Pasti aku membuatnya sangat deg-degan ah apa jawabannya aku tau kalau ia menolaku apa yang harus ku katakan esok apa aku bilang pada Youngmin, lebih baik aku cerita nanti pulang 
saja.END

Bel pulang berbunyi, karna arah rumah Haneul dan Mi Chi sama mereka pulang bareng “Emm,Haneul?”kata Mi Chi ragu-ragu “Ne,mwo?”    “Kau tau aku tadi ditembak oppa Kwangmin apa yang aharus kukatakan?”kata MI Chi mukanya memerah    “Terima saja menurut ku sunbae Kwangmin baik kok”saran Haneul, tiba-tiba segerombolah yeoja mengahadang Mi Chi dan Haneul “Kalian berhenti terutama kau”kata salah seorang yeoja itu “Ada apa?”Tanya Haneul agak sedikit takut  “Haneul kita putar balik saja yuk”bisik Mi Chi    “Ayo,1 2 3 kabur!!!!”  namun sialnya saat ingin kabur di belakang mereka sudah ada sunbae yeoja yang lain menghadang “Eottokhae,Haneul?”kata Mi Chi takut ,tiba-tiba ada seseorang datang dengan motornya mengusir para sunbae yeoja itu, seorang namja itu membuka helm-nya dan ternyata ia adalah………

To be continued

Tidak ada komentar: